CharLie Binwasef

Inspirasi MimPi Yang Membakar Jiwa

Selasa, 11 November 2008

APA YANG UTAMA


Dalam Sebuah Rumah Yang Besar,Biasa Nya Terdapat,Peralatan yang Terbuat Dari Emas,Perak,dan Kayu.Biasa nya,Tuan Rumah," akan mengunakan Peralatan-Peralatan yang terbuat dari emas untuk keperluan yang penting atau utama".Sedangkan Peralatan Yang Terbuat Dari Perak dan Kayu akan di pergunakan untuk kepentingan yang ke dua,dan ketiga.
Dalam Dunia Yang Besar ini ALLah Sedang Melihat,Ada kah,yang berakal budi,dan mencari Ku.Adakah yang masih percaya pada Mujizat,Bergantung pada doa,mengucap syukur selalu.
Apabila Engkau bertobat dari dosa mu,dan menyucikan dirimu,maka Allah akan memakai engkau Dalam pekerjaan yang penting dan utama,Dan mempersiapkan engkau dalam segala hal.
Inilah rencana Allah Dalam Hidup Mu.ALLah Tau apa Yang Engkau Pikirkan,ALLAH tau,apa yang Engkau Butuhkan,Tetapi Carilah Dahulu kerajaan ALLAH dan kebenaran nya,maka semua nya itu akan di tambahkan kepada mu.Sunguh Hidup yang layak cuma di dalam kebenaran firman.Hanya satu yang ALLAH mau Hati mu,Kesungguhan mu,untuk mempercayai NYA.Daud adalah seorang Anak Gembala yang serba kekurangan,tetapi dia punya sesuatu yang agung,HATI SBAGAI HAMBA. komitmen untuk memuliakan ALLAH,kesunguhan Hati sajalah yang di Kehendaki ALLAH.Komitmen untuk kudus,setia,dan cinta nya Kepada ALLAH tak Pernah Habis sampai kesudahan nya dia Tetap Percaya Bahwa ALLAH ENGKAU DASYAT,TIDA YANG SEPERTI ENGKAU.

1 Komentar:

Anonymous Anonim mengatakan...

weh,kren,ni,pangaruhhhhhhh

11 November 2008 pukul 07.29  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda



Free Music Codes